XtDxYZfmFpJrI0MsXUbaLFI7FYLCIKxTPrJXgoHz
Bookmark

Mari Mainkan Game Gem Saviour Conquest Terbaru dari PG Soft

Permainanterbaru.com - Review game kali menghadirkan permainan seru yang dihadirkan oleh PGSoft yakni Gem Saviour Conquest. Bagi anda yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini tidak ada salahnya anda membaca informasi mengenai penjelasan yang kami tuliskan dibawah ini !
 

Gem Saviour Conquest adalah permainan slot yang di rilis oleh PG Soft. Slot ini bertema petualangan. epik penyelamat permata Eric untuk menyelamatkan Desa Permata membuat pahlawan menemukan diri nya terperangkap di medan lava, di isi dengan magma menyala yang terus menyembur keluar dari tanah untuk melelehkan semua yang ada di jalurnya.
 
Cara Bermain Gem Saviour Conquest

Selama satu putaran permainan dasar, kalian bisa saja melihat beberapa simbol yang menempati dua hingga 4 posisi pada 4 gulungan tengah. Ruang itu memiliki bingkai perak yang berada pada sekelilingnya dan juga bisa berubah menjadi WILD apabila bingkai perak berubah menjadi simbol secara acak.

Pada babak baru yang mana pun akan lebih banyak simbol baru yang mengalir juga simbol berbingkai emas yang bisa menjadi kemenangan. Simbol yang berada pada bingkai emas akan berbuah menjadi 2 hingga 4 simbol WILD yang juga akan menjadi keberuntunga kalian.
 

Gem Saviour Conquest berfokus pada pertempuran melawan penyihir untuk mendapatkan permata juga berbagai macam simbol yang terdapat pada gulungan. Setiap simbol mempunyai sistem perkalian kemenangan yang berbeda mulai dari terkecil hingga simbol besar.

Tawa tawa jahat terdengar dari kejauhan, ternyata ini adalah jebakan yang di buat oleh Penyihir Ira! Sebagai satu-satunya Penyelamat Permata yang mampu mengalahkan penyihir jahat, Eric harus selamat dari perangkap berbahaya ini dan mengalahkan penyihir yang menginvasi Desa Permata sekali dan untuk selamanya!

Gem Saviour Conquest adalah video 6 gulungan, 6 baris slot yang menampilkan Wilds-on-the-Way dan putaran gratis dengan pengganda kemenangan.

Namun, perhatikan peringatan ini, karena penyihir jahat akan muncul selama Fitur Free Spins! Setiap simbol kemenangan yang meledak (tidak termasuk simbol berbingkai perak dan simbol berbingkai emas) akan mengurangi bar kesehatan Penyihir sebesar 1. Tingkatkan pengganda kemenangan setiap kali bar kesehatan Penyihir di kurangi menjadi 0!

Bermain Slot Gem Saviour Conquest Asli

Faktanya cukup mudah untuk mencoba bermain Slot Gem Saviour Conquest dengan uang asli hanya beberapa cara atau langkah di perlukan. Untuk memudahkan para penggemar slot kami merekomendasikan situs yang terpercaya dan aman.

Tertarik untuk mencoba permainan Gem Saviour Conquest ini?

Untuk dapat memainkan Gem Saviour Conquest terlebih dahulu anda harus memiliki akun/id agar dapat masuk ke sistem permainan. Untuk mendapatkan akun/id, player mesti bergabung menjadi member di salah satu situs resmi sebagai penyedia jasa layanan bermain dari game ini, salah satu situs yang dapat dipercaya adalah Markastoto yang berlisensi resmi sebagai penyedia layanan bermain beragam jenis permainan dari provider game PG Soft.

Itulah informasi mengenai Gem Saviour Conquest yang dihadirkan provider game terkemuka yakni PG Soft, semoga artikel yang kami tampilkan dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk semua player pemula yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini...Salam Satu Hobi !
Post a Comment

Post a Comment