XtDxYZfmFpJrI0MsXUbaLFI7FYLCIKxTPrJXgoHz
Bookmark

Mari Mainkan Game Augustus Terbaru dari Microgaming

Permainanterbaru.com - Review game kali menghadirkan permainan seru yang dihadirkan oleh Microgaming yakni Augustus. Bagi anda yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini tidak ada salahnya anda membaca informasi mengenai penjelasan yang kami tuliskan dibawah ini !


Augustus dari Microgaming adalah gim seru dengan fitur menarik, tetapi Kelemahannya adalah hadiah utama hanya 1000x. Bahkan di slot varians menengah, Anda cenderung melihat pembayaran 2500x atau lebih – tetapi game ini menjadi sangat langka di pasar slot, mungkin ini hanya malam untuk menempatkan game yang benar-benar memberikan perpaduan yang baik antara pembayaran yang lebih besar dan lebih kecil.

Baca Juga : Kimtoto Situs Game Slot Jackpot Terbaik dan Termudah dengan Free Spins

Putaran putaran gratis juga bagus, karena pemain ditawari pilihan tiga opsi berbeda. Tentu saja, dua opsi putaran gratis tampaknya agak konyol, tetapi pemain yang mencari sensasi mungkin ingin mencobanya karena tiga gulungan liar dapat menghasilkan kemenangan besar.

Info Permainan Augustus

Jika Anda adalah penggemar berat slot Age of Conquest, apakah kami punya kabar baik untuk Anda – pengembang game telah meluncurkan reskin bernama Augustus. Game 20-payline ini hadir dengan fitur pengumpulan koin, gulungan liar, dan putaran bonus hingga 25 putaran gratis.

Cara Menang Augustus

Ada 20 paylines di Slot Agustus Untuk mencapai kombinasi pemenang, Anda hanya perlu mendaratkan tiga atau lebih simbol yang cocok pada gulungan yang berdekatan. Wild adalah simbol permainan yang paling dermawan, memberikan hadiah utama 50x sementara simbol dua karakter membayar 15x (untuk raja) dan 10x (untuk gladiator) dalam kombo 5-of-a-kind.

Gulungan Liar dan Koleksi Koin

Saat Anda memutar gulungan pada Slot Augustus, Anda akan dapat mengumpulkan koin emas. Setelah Anda mengumpulkan dua koin pada gulungan, gulungan khusus itu akan menjadi liar untuk dua putaran berikutnya – dan kemudian, proses pengumpulan akan dimulai dari awal lagi.

Putaran dan Bonus Gratis

Saat Anda mendaratkan tiga atau lebih simbol pencar pada gulungan, Anda akan memicu putaran putaran gratis. Anda memiliki tiga opsi untuk dipilih:
  • Opsi 1: 2 Free Spin dengan 3 Wild Roll
  • Opsi 2: 8 Free Spin dengan 3 Wild Roll
  • Opsi 3: 25 Free Spin dengan 1 Wild Roll
Seperti yang Anda lihat, ada satu opsi yang sangat fluktuatif dan satu opsi varians yang jauh lebih rendah. 2 putaran gratis benar-benar tidak memberi Anda banyak waktu untuk mendapatkan kemenangan, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa pembayaran yang mengesankan dengan 3 wild di layar – sementara 25 putaran gratis memberi Anda banyak peluang tetapi pembayarannya mungkin tidak terlalu murah karena ada hanya satu gulungan liar.

RTP dan Votalitas Augustus

Mainkan Game Slot Augustus™ baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kekaisaran Romawi. Microgaming telah berkolaborasi untuk menghadirkan slot video pada 24 November 2020. Anda dapat memainkan demo slot dari judul yang akan datang ini di desktop, laptop, dan perangkat seluler. Judul yang kompatibel untuk seluler ini diputar di kisi 5 × 3 dan dilengkapi dengan RTP 96,14%.

Tema dan Grafik Augustus

Game Slot Augustus dari Microgaming menampilkan tema Romawi Kuno yang mewah . Gulungan didekorasi dengan emas dengan simbol menampilkan piala, koin, belati, cincin, dan helm, sedangkan karakter utamanya adalah gladiator wanita yang sangat galak dan Raja Romawi yang mengancam – semuanya dirancang dengan gaya seni semi-realistis. Ada tema sinematik agung yang diputar di latar belakang, yang sangat cocok dengan tampilan game ini.

Tertarik untuk mencoba permainan Augustus ini?

Untuk dapat memainkan Augustus terlebih dahulu anda harus memiliki akun/id agar dapat masuk ke sistem permainan. Untuk mendapatkan akun/id, player mesti bergabung menjadi member di salah satu situs resmi sebagai penyedia jasa layanan bermain dari game ini, salah satu situs yang dapat dipercaya adalah Markastoto yang berlisensi resmi sebagai penyedia layanan bermain beragam jenis permainan dari provider game Microgaming.

Itulah informasi mengenai Augustus yang dihadirkan provider game terkemuka yakni Microgaming, semoga artikel yang kami tampilkan dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk semua player pemula yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini...Salam Satu Hobi !
Post a Comment

Post a Comment