XtDxYZfmFpJrI0MsXUbaLFI7FYLCIKxTPrJXgoHz
Bookmark

Mari Mainkan Game Guardians Of Ice And Fire Terbaru dari PG Soft

Permainanterbaru.com - Review game kali menghadirkan permainan seru yang dihadirkan oleh PGSoft yakni Guardians Of Ice And Fire. Bagi anda yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini tidak ada salahnya anda membaca informasi mengenai penjelasan yang kami tuliskan dibawah ini !


Cara memainkan Slot Guardians of Ice & Fire

Saatnya duduk santai dan menikmati sedikit Fantasi di slot Guardians of Ice & Fire yang indah dan mudah dimainkan. Anda harus memainkan permainan lunak PG ini dalam mode potret di kasino seluler favorit Anda, artinya ini lebih cocok untuk ponsel daripada tablet. Namun begitu Anda mulai bermain, Anda akan melihat bahwa slot seluler Guardians of Ice & Fire ini dibuat dengan baik.

Baca juga : Kimtoto Situs Game Slot Jackpot Terbaik dan Termudah dengan Free Spins

Anda memiliki 6 gulungan heksagonal berukuran 2x3x4x4x3x2 dengan malaikat api di atas gulungan, dan malaikat Es di bawahnya, memutar mesin slot 576 cara untuk memenangkan. Musiknya menjadi sedikit mengganggu pada akhirnya, tetapi animasi dan putarannya tentu saja cukup menarik untuk membuat kami terpesona dan bertanya-tanya apakah ada lebih banyak keajaiban yang bisa ditemukan di gulungan ini.

Pengganda Liar Dan Pemenang Liar

Dalam permainan dasar, simbol liar hadir dengan pengganda 2x, yang membantu. Namun dalam putaran gratis, set gulungan apa pun yang memiliki 1 atau lebih simbol liar mendapatkan pengganda x10 otomatis pada kemenangan liar tersebut.

Pengganda 10x inilah yang meningkatkan slot Guardians of Ice & Fire ini dari menyenangkan menjadi sangat dapat dimainkan, terutama karena itu bukan satu-satunya pengganda yang dapat Anda tangkap. Dapatkan kemenangan di kedua set gulungan dan Anda akan mendapatkan pengganda 5x pada semua kemenangan untuk masalah Anda.

Grafik & RTP Guardians Of Ice And Fire

Grafik dan animasinya menawan, dan memiliki gameplay yang akan menawarkan pengalaman menarik dan visual yang menarik kepada pemain. Slot ini memiliki fitur putaran gratis. Pengembalian Rumah adalah 3,3%.

Tertarik untuk mencoba permainan Guardians Of Ice And Fire ini?

Untuk dapat memainkan Guardians Of Ice And Fire terlebih dahulu anda harus memiliki akun/id agar dapat masuk ke sistem permainan. Untuk mendapatkan akun/id, player mesti bergabung menjadi member di salah satu situs resmi sebagai penyedia jasa layanan bermain dari game ini, salah satu situs yang dapat dipercaya adalah Markastoto yang berlisensi resmi sebagai penyedia layanan bermain beragam jenis permainan dari provider game PG Soft.

Itulah informasi mengenai Guardians Of Ice And Fire yang dihadirkan provider game terkemuka yakni PG Soft, semoga artikel yang kami tampilkan dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk semua player pemula yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini...Salam Satu Hobi !
Post a Comment

Post a Comment