XtDxYZfmFpJrI0MsXUbaLFI7FYLCIKxTPrJXgoHz
Bookmark

Mari Mainkan Game Tiger Eye Terbaru dari Microgaming

Permainanterbaru.com - Review game kali menghadirkan permainan seru yang dihadirkan oleh Microgaming yakni Tiger Eye. Bagi anda yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini tidak ada salahnya anda membaca informasi mengenai penjelasan yang kami tuliskan dibawah ini !


Tigers Eye adalah pilihan slot yang menarik secara visual dari salah satu pengembang paling tepercaya di industri perjudian. Judul ini menawarkan RTP lebih dari 96% dan merupakan opsi yang terjangkau untuk semua pemain uang nyata.

Baca Juga : Kimtoto Situs Game Slot Jackpot Terbaik dan Termudah dengan Free Spins

Cara Memainkan Slot Tiger’s Eye

Dengan 5 gulungan dan 40 paylines, kami berharap mesin Slot Tiger’s Eye menjadi ‘ slot seluler Microgaming lain ‘ seperti seratus lainnya. Itu bukan hal yang buruk, Microgaming tahu cara membuat permainan slot yang menyenangkan, dan yang lebih penting, bekerja dengan indah di setiap perangkat. Namun terkadang, mereka hanya sedikit ‘generik’, dan rasanya seperti Anda memainkan mesin slot yang sama tetapi dengan tema yang berbeda.

Nah, harimau ini adalah binatang buas dengan warna berbeda dan tambahan yang brilian untuk portofolio slot mereka. Tapi itu bukan hanya karena terlihat indah, dengan harimau yang mengaum, burung merak yang mekar, rusa yang gelisah, dan simbol kartu tinggi yang tergores pada setiap kemenangan. Detail kecil itu cantik dan membuatnya mudah dimainkan di ponsel Anda, tetapi ini adalah kombinasi dari kemenangan permainan dasar yang mendebarkan dan putaran putaran gratis yang tidak biasa yang membawa Tiger’s Eye ini bersinar keluar dari hutan dan masuk ke ruang tamu Anda.

Kemenangan Tiger’s Eye

Slot Tiger’s Eye menyenangkan, tetapi tidak mengubah hidup. Jika Anda mendapati diri Anda naik sekitar 20% dari anggaran awal Anda, mungkin yang terbaik adalah pergi dengan senyuman dan tetap menang. Kemenangan yang akan Anda temukan di gulungan sudah cukup untuk membawa permainan kasino ini keluar dari kegelapan kanopi hutan, tetapi itu tidak cukup liar untuk mendapatkan jackpot besar.

Namun, kami benar-benar menikmati slot varians rendah ini, mungkin karena ia tahu bagaimana membuat kami tetap terhibur di gulungan. Ada cukup banyak hal yang terjadi pada permainan dasar untuk membuat Anda tetap waspada dan Anda menyilangkan setiap jari dan kaki pada putaran terakhir sehingga Anda dapat memanfaatkan pengganda 10x sebaik-baiknya. Satu untuk saat Anda mencari petualangan berisiko rendah.

Fitur Game Dasar dan Bonus Menarik

Game Slot Tiger’s Eye dari Microgaming ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan pemain akan menemukan ada sejumlah cara untuk menghasilkan pembayaran yang bagus. Sementara kombinasi standar selalu menawarkan pengembalian, ada juga fitur wild, scatters, dan bonus yang akan menghasilkan pembayaran tinggi juga.

· Logonya Wild dan ini adalah simbol pembayaran tertinggi dalam permainan, menawarkan jackpot 1000 koin. Liar ini dapat ditumpuk dan dapat muncul di gulungan apa pun. Sementara alam liar tidak menggantikan pencar, yang merupakan patung harimau emas, ia dapat membantu menciptakan banyak kombinasi pemenang.

· Putaran gratis dasar adalah bonus utama dan ini akan dimulai ketika pemain bisa mendapatkan tiga atau lebih ikon pencar pada gulungan. Di sini, 10 putaran akan dimainkan dan ada pengganda tambahan untuk setiap kemenangan yang akan meningkat 1 dengan setiap putaran gratis. Dengan pembayaran 10x pada putaran terakhir, putaran bonus ini dapat memberikan pembayaran besar. Putaran bonus ini tidak dapat dipicu kembali.

Fitur Bonus Tiger’s Eye

Stacked Wilds : Logo Slot Tiger’s Eye adalah simbol liar dan ditumpuk di seluruh gulungan. Ini menggantikan semua simbol kecuali pencar, tetapi sayangnya tidak dilengkapi dengan pengganda.

Scatters and Free Spins : Dapatkan tiga scatters di mana saja di gulungan dan Anda akan mendapatkan 10 putaran gratis. Untuk setiap putaran gratis, pengganda bertambah satu, jadi pada putaran gratis kedua Anda, Anda mendapatkan pengganda 2x, pada putaran gratis ketiga Anda, Anda mendapatkan pengganda 3x dan seterusnya… sampai ke pengganda 1x.

Simbol pembayaran tertinggi

Tiga simbol pembayaran paling atas dari Tiger’s Eye Slot adalah
  1. Harimau
  2. Rusa
  3. Burung Tropis
Simbol-simbol ini muncul secara teratur selama permainan, yang meningkatkan peluang penghasilan pemain.

Simbol Pembayaran Terendah

Kartu standar A, K, Q, J dan 10 adalah simbol terlemah dari permainan.

RTP Volatilitas Slot Tiger’s Eye

Slot Tiger’s Eye memiliki ulasan RTP 96,3% dan Mesin slot ini memiliki varian yang rendah.Game ini memiliki lebih dari 96% yang menempatkannya di sana dengan yang terbaik. Dapatkan banyak pengembalian pada game ini, berkat pengembalian ke pemain.

Grafik & Tema Tiger’s Eye

Hutan eksotis mengelilingi gulungan dengan grafik bertekstur. Sebagian besar ada nuansa coklat dan hijau. Tata letaknya agak cerdas, di mana Anda dapat menemukan beberapa area pinggiran yang membawa informasi penting.

Ikon gulungan Tiger’s Slot Game sebagian besar bertema hutan. Sehubungan dengan temanya, Anda mungkin menemukan monyet, harimau, rusa, jejak kaki, dan logo Tiger Eye. Anda dapat melihat beberapa simbol lain seperti A, K, Q, J, 10 dan 9. Beberapa ikon berkedip saat memenangkan yang lain datang dengan animasi.

Meskipun efek suaranya tidak terlalu tipe hutan, tetap saja mereka menciptakan suasana yang menyenangkan.

Tertarik untuk mencoba permainan Tiger Eye ini?

Untuk dapat memainkan Tiger Eye terlebih dahulu anda harus memiliki akun/id agar dapat masuk ke sistem permainan. Untuk mendapatkan akun/id, player mesti bergabung menjadi member di salah satu situs resmi sebagai penyedia jasa layanan bermain dari game ini, salah satu situs yang dapat dipercaya adalah Markastoto yang berlisensi resmi sebagai penyedia layanan bermain beragam jenis permainan dari provider game Microgaming.

Itulah informasi mengenai Tiger Eye yang dihadirkan provider game terkemuka yakni Microgaming, semoga artikel yang kami tampilkan dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk semua player pemula yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini...Salam Satu Hobi !
Post a Comment

Post a Comment